Cara Menggunakan 2 sampai 5 akun BBM (Blackberry Messenger) di Gadget

Sunday, December 20, 2015

Salam Hangat bagi para pengguna Android, Pastinya takkan melewatkan hal seperti gambar dibawah ini ya sobat :v


Blackberry Messenger




Udah ngopi belom gan? HaHa :v
Kali ini ane share cara yang mungkin sebagian orang belum tahu untuk menggunakan bahkan bingung untuk mempraktekkan.

Cara memasang 2 sampai 5 Aplikasi BBM (Blackberry Messenger) di hp atau apapun Gadget anda.
Langsung saja ke TKP (Lu pikir OVJ) ups salah . . .

Langkah-langkah memasang 2 aplikasi BBM di HP:
  1. Siapkan dulu email GMAIL anda, pastikan email itu valid (alias aktif).
  2. Download aplikasi BBM di Playstore jangan yang lain atau Klik DISINI
  3. Download aplikasi APK EDITOR (Cari di Google Banyak / Playstore) atau Klik DISINI.
  4. Install terlebih dulu aplikasi BBM yang asli dari Playstore tadi.
  5. Setelah terinstal, instal APK EDITOR yang sudah di download tadi.
  6. Jangan dibuka setelah instal APK EDITOR, tutup / klik selesai.
  7. Buka APK EDITOR lalu pilih BBM.
  8. Cliiiiing jadi ada dua deh....
  9. Selesai.
Sekian dari saya ya cape nih mau WAR dulu ane gan Ha Ha Ha . . .
Jika ada pertanyaan silahkan berkomentar dengan baik dan benar ^^"

Baca juga Cara Memasang Dua Aplikasi BBM KEREN DAN UNIK permanen.
Share

14 comments:

  1. Mantap bang .................. thanks

    ReplyDelete
  2. gan ijin sedot dulu, instal ntar aja hh nda kuat. posting cara tambah RAM donk

    ReplyDelete
  3. bang kek mana caranya tolongin saya

    ReplyDelete
  4. muantaaap gan tapi ane cuma 2 BBM aja RAM mampos haha

    ReplyDelete
  5. bbm keren aja deh ini mah ane bingung gan but thanks

    ReplyDelete
  6. mas pas aku instal aku bingung caranya

    ReplyDelete
  7. pas udah aku buka itu di klik yg bbm trus aku bingung apalagi dan gmn mas?

    ReplyDelete
  8. wah hp ane gak sanggup tu sampe 6 bbm, maklum hp android ram sedikit pake ane..hehehe

    ReplyDelete
  9. Baru make 2 aja udah lemot gan nih si android hehehe

    ReplyDelete

 
Copyright © 2015. Android-Sites